This is a bridge
This bridge is very long
On the road again
This slideshow uses a JQuery script adapted from Pixedelic
Breaking News
Pengajuan SPM LS Kontraktual dengan BAST 1 s.d. 31 Agustus 2017 paling lambat tgl.15 September 2017
KPPN Medan II Jalankan Program “Perbendaharaan Go Green”

Bagaimana menurut anda tampilan dari website kami?

Tindak Lanjut Pengendalian Belanja K/L (self blocking)

Print
Category: Berita Created on Wednesday, 10 August 2016

Kepada seluruh Satuan Kerja mitra kerja KPPN Medan II dan Menunjuk Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor : S-6351/PB/2016 tanggal 9 Agustus 2016 hal tersebut di atas, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Sambil menunggu penyelesaian revisi self blocking pada DIPA Kementerian Negara/Lembaga, proses persetujuan Tambahan Uang Persediaan (TUP) yang menjadi kewenangan KPPN akan dilaksanakan dengan sangat selektif dan hanya untuk kegiatan yang mendesak.
  2. Salah satu contoh kegiatan yang mendesak sesuai poin nomor 1 di atas adalah pemberian TUP untuk penanggulangan bencana alam.
  3. Terkait dengan kedua hal tersebut di atas, satuan kerja agar lebih selektif lagi dalam mengajukan permohonan TUP ke KPPN. Jika memang kegiatan tersebut tidak mendesak dan dapat ditunda, misalnya untuk pembayaran honorarium, perjalanan dinas, dll dapat dibayarkan dengan menggunakan mekanisme SPM-LS (Langsung).
  4. Terhadap kontrak yang telah ditandatangani namun belum terdaftar di SPAN, agar ADK Kontraknya segera disampaikan ke KPPN Medan II untuk didaftarkan pada Aplikasi Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN).

 

Hits: 1132